4 Cara Menumbuhkan Kumis Dengan Cepat Lebat Tebal Ampuh

Monday, October 29th - Lifestyle

cara menumbuhkan kumis dengan cepat
Belakangan ini, tren menumbuhkan kumis tengah merebak di kalangan kaum pria. Ya, selain tren memelihara brewok & jambang, tren memelihara dan memanjangkan kumis juga sedang ramai di kalangan kaum pria. Menurut para penganut tren ini, pria yang berkumis dan berjenggot cenderung terlihat jauh lebih laki dan juga lebih maskulin ketimbang pria yang tidak memilikinya.

Nah, jika Anda saat ini berencana untuk mengikuti tren di atas dan sedang berusaha untuk merangsang proses pertumbuhan atau pun melebatkan kumis Anda dalam waktu singkat, berikut merupakan beberapa alternatif cara mempercepat munculnya kumis tipis supaya lebat dan tebal yang bisa Anda coba untuk aplikasikan:
cara cepat tumbuh kumis

Cara Cepat Menumbuhkan Kumis

Pada dasarnya, tanpa melakukan apa pun sama sekali, kumis Anda akan tumbuh dengan sendirinya saat Anda melewati masa pubertas. Namun begitu, jika Anda ingin proses pertumbuhannya bisa segera berjalan dengan lebih cepat, Anda dapat mencoba beberapa metode di bawah ini:

Gunakan Produk Penumbuh Rambut

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan produk penumbuh bulu rambut siap pakai. Saat ini ada banyak produk penumbuh rambut yang bisa Anda gunakan sebagai penumbuh kumis. Dari mulai yang berharga murah sampai dengan yang berharga mahal, semuanya sudah tersedia dan bisa Anda beli dengan mudah.

Beberapa produk penumbuh rambut siap pakai yang cukup rekomended untuk Anda gunakan adalah Wak Doyok, Ombak Beard Oil, Folti Baffi Mustacle Cream, dll. Anda dapat memilih salah satu yang Anda anggap terbaik diantara produk tersebut.

Coba Gunakan Minyak Kemiri

kumpulan cara menumbuhkan kumis dengan cepat lebat tebal alami
Tips cepat tumbuh kumis supaya lebat yang ke dua adalah dengan menggunakan ramuan minyak kemiri. Minyak kemiri memiliki kandungan nutrisi yang sangat bagus untuk rambut. Saat diaplikasikan pada bagian rambut (entah itu rambut yang ada di bagian kepala, rambut berewok, atau pun rambut kumis), minyak kemiri akan bekerja secara aktif untuk menutrisi dan melebatkan jaringan folikel rambut yang ada di area tersebut.

Secara keseluruhan, penumbuh kumis alami dan cepat menggunakan minyak kemiri tergolong sangat mudah. Dalam hal ini Anda hanya perlu mengolesi bagian kumis Anda dengan minyak kemiri secara rutin 2 kali sehari.

Jika Anda melakukannya dengan rutin, dalam hitungan hari atau minggu, hasilnya pasti sudah mulai kelihatan tumbuh bulu-bulu halus dan tipis.

Manfaatkan Mentega yang Ada di Dapur

cara menumbuhkan kumis dengan cepat dalam waktu 1 minggu
Selain bisa digunakan untuk memasak, mentega ternyata juga bisa digunakan untuk menumbuhkan rambut kumis. Ya, berkat kandungan nutrisi bermanfaat yang terdapat di dalamnya, mentega dapat membantu menumbuhkan dan melebatkan jaringan folikel rambut di tubuh kita.

Untuk bisa menumbuhkan kumis menggunakan mentega, Anda hanya perlu mengoleskan mentega ke bagian kumis Anda dan kemudian mendiamkannya selama kurang lebih 30 menit. Setelah 30 menit, Anda dapat membilas bagian kumis Anda dengan air bersih.

Agar hasilnya bisa lebih optimal, Anda disarankan untuk menerapkan teknik di atas secara rutin 2 kali dalam sehari, yaitu di pagi hari dan di malam hari.

Coba Gunakan Lidah Buaya

cara cepat menumbuhkan kumis
Selain dapat digunakan untuk melebatkan rambut, lidah buaya juga bisa digunakan untuk menumbuhkan dan melebatkan kumis secara alami dan cepat. Ya, berkat kandungan nutrisi bermanfaat yang terdapat di dalamnya, gel lidah buaya bisa digunakan untuk menumbuhkan dan menyuburkan jaringan folikel rambut kumis di wajah Anda.

Secara keseluruhan, metode cepat dengan menggunakan lidah buaya ini juga tergolong sangat sederhana. Dalam hal ini Anda hanya perlu mengolesi bagikan kumis Anda menggunakan gel lidah buaya secara rutin 2 kali sehari.

Bila Anda melakukannya secara rutin, hanya dalam kurun waktu 1 – 4 minggu rambut kumis Anda pasti akan mulai kelihatan bermunculan atau bahkan sudah mulai menebal dan tumbuh subur.

/* */